Tutorial, Tips, Belajar Ngeblog, Blog

Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo

Cara Mudah Dapat Uang di Internet

PTR(Paid To Review) - Cara Mudah Dapat Uang di Internet

Pay  To Review adalah sebuah istlalah layanan di internet yang membayar setiap anggotanya untuk menulis review tentang produk atau website tertentu di internet. sedangkan ReviewMe yang akan dijadikan contoh di pembahasan kali ini adalah layanan Pay To Review yang membayar setiap anggotanya untuk menulis review tentang produk atau URL tertentu di blog atau web mereka. setiap review yang dikerjakan, maka pemilik blog atau web akan mendapat komisi dari ReviewMe. hanya dengan review saja, otomatis anda sebagai pemilik blog atau website akan mendapat sejumlah komisi.

Kenapa pay to review bisa membayar anda?
logikanya sangat mudah. setiap anda melakukan review, maka situs atau produk yang anda review akan semakin dikenal. dengan demikian, mereka akan semakin sering di kunjungi visitor. tentu mereka akan senang hati membayar anda.
Bagaimana cara anda dibayar?
anda akan dibayar melalui PayPal. selanjutnya
dapat anda transfer ke bank anda di indonesia.
Berapa anda akan di bayar?
setiap situs PTR memiliki kententuan berbeda beda. yang jelas, komisi yang anda dapat tergantung ke aktifan anda. semakin sering anda me-review, semakin besar pula anda mendapat bayaran. layanan ini termasuk mudah. hanya butuh 5-10 menit untuk melakukan sebuah review. andai kata anda mendapatkan 5 dolar setiap review sehari, hasil totalnya tinggal dikalikan saja dengan jumlah review yang telah anda selesaikan.
Sukses dalam Pay To Review?
sekarang mungkin anda bertanya, bagaimana cara supaya anda bisa sukses dari layanan ini? jawabwnnya cukup mudah. yang jales anda harus disiplin dan mau meluangkan waktu sehari 5 menit saja untuk satu program. login setiap hari dan lakukan review yang diberikan, jika anda bisa menjalankan beberapa review sekaligus, tentu hasilnya akan lebih besar.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Mudahnya Bisnis Online dengan judul Cara Mudah Dapat Uang di Internet . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://daftarkontesseoblog.blogspot.com/2013/03/cara-mudah-dapat-uang-di-internet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 31 Maret 2013

1 Komentar untuk "Cara Mudah Dapat Uang di Internet "

  1. Keren gan artikelnya, saya harap agan bias lebih berkreasi lagi dengna artikel barunya. Oh iya gan klo bisa jangan membuat artikel tutorial semua, kalo bias bikin artikel tips seperti artikel Panduan Cara Cepat Hamil, Buku Panduan Cara Cepat Hamil, Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil, Cara Cepat Hamil, Buku Cara Cepat Hamil, Buku Cepat Hamil, Tips Cepat Hamil, Solusi Agar Cepat Mengandung dan tips – tips lainnya gan…biasanya artikel tips itu banyak yang cari dan bias meningkatkan pengunjung dari blog agan.
    selain itu di samping artikel-artikel seperti di atas. Saat ini kan blogger Indonesia sudah menjamur tetapi mereka tidak tahu cara membuat blog yang benar dan mengoptimalkan blognya di serp google. Coba posting juga tentang blogging dan seonya, coba posting seo seperti kata kunci Search Engine Optimizer, Belajar Search Engine Optimization, Search Engine Optimization Indonesia, Cara Menggunakan Seo, Belajar Seo Online, Cara Menggunakan Seo, Meningkatkan Seo Website, Belajar Seo Website, Cara Buat Seo, Cara Belajar Seo dan lainnya. Biar pada blogger Indonesia buka sekedar blogger biasa namun juga blogger berkualitas.

    Terimakasih.
    Semoga komentar saya bermanfaan khususnya buat admin dan pembaca setiap dari artikel ini.

    BalasHapus